Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : THE BEAUTY INSIDE (2015)


PEMAIN :
HAN HYO-JOO, KIM DAE MYUNG, DO JI HAN, PARK SHIN HYE, LEE DONG HWI,
GENRE :
DRAMA, ROMANCE
SUTRADARA :
BAEK JONG-YEOL
ADAPTASI DARI NOVEL : THE BEAUTY INSIDE, KARYA DRAKE DOREMUS
RILIS :
20 AGUSTUS 2015
DURASI :
126 MENIT
RATING :
2,5/5

Yang asiik dan beauty di film ini story nya yang unik.
Yang gak asiik dan not beauty di film ini tensi cerita nya yang gak dimanfaatkan sebaik mungkin, klise dan terlalu ambil aman dalam konflik.

Film adaptasi memang marak sekarang ini dan film yang disadur dari novel juga sekarang banyak yang sukses dan merajai box office. Ya, meskipun tak semua film adaptasi sukses dan bisa mengambil hati para penonton, karna dianggap gak sesuai dengan novelnya.
That's the consequences es based on a novel. THE BEAUTY INSIDE seperti yang saya katakan diatas, film ini unik di storyline, ya, memang unik karna memang menceritakan tentang seseorang yang ketika bangun berubah fisik. Ya, mungkin itulah yang menjadi premis film ini, film ini juga menurut saya membuat penonton penasaran dengan premis diatas.
 

Beauty di storyline, rupanya not beauty di dalam penggarapannya yang terlalu klise dan cari aman dalam konflik. Konflik di film ini menurut saya BIASA, NOTHING SPECIAL...Padahal jikalau penggarapan film ini bagus dan memanfaatkan tensi cerita film ini akan sungguh sangat luar biasa, tentunya dengan tambahan konflik yang memadai dan mendukung, misalnya si cowok yang berubah fisik setiap harinya dikejar-kejar apa kek, mau polisi, cewek, atau dikejar-kejar fans sekalipun (handooh kalo kie haeri yang bikin konflik malah tambah ngawur)gkgkgk.Untungnya film ini gak terlalu buruk, akting para pemain menyelamatkan film ini terutama si cantik Han Hyo-joo yang keren dan tak kalah keren juga akting Kim Dae Myung, Do Ji Han dan Park Shin Hye yang minim scene.
So, bagi anda yang ingin nonton film ini, nikmati akting para pemain yang cakep dan tentunya beauty dan abaikan penggarapan film ini yang memprihatinkan.

Bercerita tentang Woo-jin (Kim Dae Myung) seorang pria yang bekerja sebagai pembuat peralatan rumah tangga, seperti kursi dll, yang berubah fisik setiap harinya mulai dari anak-anak, remaja, perempuan, nenek-nenek, kakek-kakek, om-om, lansia yang minus sampe jadi cowok dan cewek cantik (Do Ji Han & Park Shin Hye). Kejadian itu membuat ia tertekan dan merasa terbelenggu, untungnya ada temannya yang baek dan mengertinya, ia adalah Sang Baek (Lee Dong Hwi).
Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita cantik, Yi-So (Han Hyo-Joo) yang membuatnya jatuh hati, namun keadaan fisiknya yang berbeda setiap hari membuat ia urung untuk menyatakan cinta. Saksikan Yi-So yang mulai dekat dan jatuh cinta dengan salah satu fisik Woo-jin yang ganteng, saksikan Yi-So yang mengetahui fisik Woo-Jin, Saksikan konflik yang terjadi antara Woo-Jin dan Yi-So karna Woo-jin mengajak Yi-so menikah, dan yi-so bingung dan ngambek. Saksikan Woo-jin yang mengetahui penyebab perubahan pada dirinya. Bagaimana selanjutnya? Tonton sendiri...
Film ini juga mempunyai keganjilan, yaitu sahabat woo-jin yang tak diceritakan dan menghilang begitu saja di pertengahan sampe ending.

Posting Komentar

0 Komentar