Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : THE THIRD WAY OF LOVE (2015)

PEMAIN :
LIU YIFEI, SONG SEUNG HEON, JIA MISS A, JESSIE CHING, EDDY DU,
GENRE :
ROMANCE
SUTRADARA : JOHN H.LEE
ADAPTASI : DI SAN ZHONG AI QING, KARYA ZI YOU XING ZOU
DURASI :
113 MENIT
RILIS :
25 SEPTEMBER 2015
RATING :
4/5

Film yang kelewat romantis!!! Jadi ngiri saya kepada kembaran saya SONG SEUNG HEON...
Film garapan JOHN H.LEE ini sukses membuat saya BAPER tanpa merasa LAPER sampai lupa makan WAPER dan tentunya gak pake PAMPER.
Film ini menurut saya sukses meluluh lantahkan emosi kita, dan membuat kita seolah-olah merasakan apa yang dirasakan para pemain.


Film ini juga gak lebay, film ini menurut saya adalah film yang terkesan realistis dan keren. Tentunya dengan bantuan chemistry antara LIU YIFEI dan SONG SEUNG HEON yang kuat dan saling melengkapi. Maklum pasangan kekasih di dunia nyata.. Hehe. Adegan peradegan romantis pun terlihat natural dan enak dipandang salah satunya adegan kissingnya.


SCRIPT film ini keren, ya meskipun terlalu tergesa-gesa dalam pembawaannya, but it's okay no problem toh. Ditambah lokasi shooting yang memanjakan mata, melihat gedung-gedung bertingkat, airport, dan tempat-tempat romantic lainnya seperti The Rain Bridge (jembatan hujan).
Akting LIU YIFEI yang terkenal lewat perannya dalam serial THE RETURN OF THE CONDOR HEROES dan SONG SEUNG HEON yang terkenal dalam serial ENDLESS LOVE keren tentunya ditambah chemistry mereka yang kuat. Lalu ada JIA MISS A yang meranin seorang psycho yang jatuh cinta kepada song seung heon, dan ia juga adik Liu yifei yang perannya minim tapi keren lah. Lalu ada JESSIE CHIANG sbg wanita yg dijodohkan kepada song seung heon dan ada EDDY DU sebagai teman Liu Yifei yang tak kalah aktingnya.


So, bagi kalian yg pengen nonton film romance yang romantisnya kebangetan dan no adegan lebay film ini sangat cocok sekali.


 
Bercerita ttg Zou Yue (Liu Yifei) seorang Pengacara terkenal yang mendatangi kantor Zhillin dan menghadap sang direktur yang tampan Lin Qizheng (Song Seung Heon) karna sang adik (Jia Miss A) nekat bunuh diri karna diam2 jatuh cinta kpd sang boss. Zou You meminta maaf kpd tuan Ling atas kesalahan adiknya, dan meminta agar jabatan adiknya dipindahkan.
Suatu hari kliennya yang seorang pekerja bangunan nekat bunuh diri dan meminta 200.000 yuan uang kompensasinya kpd sang bos yg tak lain adalah Lin Qizheng. Saksikan pertemuan Lin Qizhen dan Zou Yue di atas gedung dan menyelamatkan sang pekerja, dan menyelamatkan Zou You yg phobia terhadap ketinggian. Sejak saat itu mereka menjadi dekat dan akhirnya tumbuh benih2 cinta dan saksikan juga Zou You yang menjadi konsultan perusahaan Lin. Saksikan ke romantisan mereka sendiri.


Masalah timbul ketika Lin Qizheng dijodohkan dg Jiang Zinnyao (Jessie Chiang) yg membuat Zou You terpukul. Saksikan aksi Lin Qizheng yang cool mengejar2 Zoe Yue dan hujan2an untuk meminta maaf. Saksikan perusahaan tuan Lin yang mulai bangkrut, saksikan juga adik Zoe Yue yang nekat bunuh diri karna jatuh cinta kpd Lin. Saksikan ending yang bikin baper ketika Lin dan Zoe Yue terpisah jarak dan waktu, hiks hiks hiks. Akhir Review,


BEST DIALOG :
"Tak semua gadis percaya akan Cinderella, disamping itu aku tidak punya ibu tiri"
"Hidup adalah sebuah permainan. Setiap orang melakukan peran yang berbeda di hadapan orang lain" dan jreng jreng jreng
Apakah kau bisa menguraikan wanita kedalam 3 ciri?
Kesatu, Seorang wanita yang sedang menangis.
Kedua, seorang pria yang menyeka tangisan wanita itu.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Halo min, maaf saya ga sanggup nonton ending nya. Apa di ending mereka bakal bersatu lagi ?

    BalasHapus
  2. Ini ada part 2 nya nggak sih😭

    BalasHapus