Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : DEATH NOTE (2006)



PEMAIN : TATSUYA FUJIWARA, KENICHI MATSUYAMA, ASAKE SETO, SHIGEKI HOSOKAWA, ERIKA TODA,
GENRE: SCI - FI, THRILLER PSIKOLOGI SUPRANATURAL
SUTRADARA : SHUSUKE KANEKO
NEGARA : JEPANG
DURASI : 125 MENIT
RILIS : 17 JUNI 2006
RATING : 2/5


LIFE disegi SCRIPT,,, DEATH di Visual Effect...Film adaptasi dari Manga Anime yang populer dan bahkan menduduki peringkat number ichi (ingat bukan teh ichi ocha). Entah kenapa menurut saya pribadi film yg dibuat versi live action ini gak membuat saya GANBATE tapi malah membuat saya BETE...Juga yg paling mengganggu menurut saya banyaknya karakter yg dimainkan dan is DEATH begitu saja secara tiba-tiba,,untung saja ya saya gak dibuat DEATH sama film ini, malahan pengen NGEDATE sama Vinny Arindy Tanssttt jangan keras2 nanti DD Arbaaz Sukabumi denger, nanti bisa gaswattt.


Tensi cerita film ini suwear menarik banget, tapi entah kenapa saya gak bisa bilang YES ataupun NOT, tapi bagi pecinta film japan terutama anime pasti suka deh.


Suwear melihat effect film ini serasa melihat effect film 7 MANUSIA KERBAU,,,eh apa sih... Nggak banget pokoknya melihat Shinigami (Dewa kematian) yang punya sayap nggak bangget menurut saya,,tapi untungnya film ini banyak twist yang tak terduga dan juga akting para pemain yg membuat film ini gak terlalu parah...
So, bagi yg penasaran silahkan tonton DEATH NOTE sambil NGEDOTT susu sapi.




SEENCROT SINOPSIS :
Light Yagami (Tatsuya Fujiwara) seorang mahasiswa yg tiba-tiba menemukan DEATH NOTE (Catatan/buku kematian) dan bertemu dg Shinigami (dewa kematian) yg mempunyai sayap bernama Ryuk, di buku itu siapa saja yg ditulis akan tiba-tiba DEATH... Light menggunakan buku itu untuk membunuh para tersangka dan pelaku kejahatan, hingga orang2 mengenalnya dg nama KIRA. Kejadian itu juga membuat para polisi yg terdiri dari ayahnya menyelidiki kasus tersebut.


Kejadian telah diselesaikan Light, namun keberadaannya malah terancam bahkan di cari-cari oleh agen FBI yg dibantu oleh L (Kenichi Matsuyama). Saksikan adegan ketika Light bertemu dengan  agen FBI di bus, Raye Penber (Shigeki Hosnkawa) yg menyelidikinya dan disana ternyata ada penjahat, Ozuki. Saksikan adegan ketika Light/KIRA mengancam agen FBI lewat Raye, dan menyebabkan Raye mati dan pacar Raye balas dendam kepada Light, Naomi (Asake Seto). Saksikan juga Naomi yg membunuh pacar Light, Shiori. Saksikan juga Light bertemu dg L, yang diam-diam mengancamnya. Overall, menurut saya film ini Not bad lah! Meskipun banyak kekurangan

Posting Komentar

0 Komentar