Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : DARK TIDE (2013)

PEMAIN : HALLE BERRY, OLIVER MARTINEZ, RALPH BROWN,
GENRE : SHARK ATTACK
SUTRADARA : JOHN STOCKWELL
RILIS : 8 MARET 2012
RATING : 2/5

WARNING : FOKUS SAMA REVIEWNYA JANGAN FOKUS SAMA POSTERNYA...hehe
Seperti judulnya DARK TIDE,,,Sumpeh saya dibuat DARK (gelap) hingga mau TIDEOR (bobo cakep)


DARK TIDOER = Bobo sambil gelap-gelap-an. Apaan itu? Jangan ngeres ya,wkwkwk.
Jangan harap adegan serangan hiu ala film DEEP BLUE SEA, ataupun yang paling fenomenal JAWS. Sebaiknya hilangkan jauh-jauh harapan anda daripada BAPER.
DARK TIDE tidak menawarkan serangan hiu yang bgitu brutal, yang ada cuma dialog demi dialog berat dan candaan yangg terkesan garing.

Serangan hiu cuma ada diawal dan di ending film. Sepanjang film anda cuma disuguhi dialog demi dialog yang panjangnya kebangetan.


Seburuk itukah film ini? Ngak juga, bagi anda yg ingin tahu info dan pengetahuan tentang ikan hiu, setidaknya boleh lah nonton film ini. Tapi bagi anda yang suka serangan hiu ala film Jaws atau Deep Blue Sea, sebaiknya mending DARK TIDEOR di kamar masing-masing.


Entah knapa akting HALLE BERRY, OLIVER MARTINEZ, di film ini terkesan agak over acting. Pokoknya gak sebagus akting Halle di X MEN DAYS OF THE FUTURE PAST.
Entah knapa sang sutradara JOHN STOCKWELL menggarap film ini kurang WELL terkesan boring dan kurang greget. Apa mungkin STOCK nya udah abis mungkin?


 
SINOPSIS SINGKAT :
Bercerita tentang Kate Matheison (Halle Berry) seorang penyelam profesional yang juga peneliti ikan hiu putih, ia membawakan acara reality show tentang ikan hiu. Namun pada saat proses syuting, ia harus mengalami kejadian trgais, ketika ia sedang menyelam, salah satu crew dekatnya tewas dimakan ikan hiu.


Lalu Kate kembali untuk meniliti ikan hiu lagi, kali ini ia ke CAPE TOWN, SOUTH AFRICA, di jamin kalo jalan kaki kesana bikin CAPE, wkwkwk. Ia masih bersama Jeff (Oliver Martinez) dan ia juga pergi bersama seorang pengusaha kaya yg mengajak anaknya untuk melihat ikan hiu. Namun teror dari ikan hiu itu masih ada, bahkan lebih ganas dari sebelumnya. Apakah mereka semua akan selamat atau sebaliknya?


Saksikan adegan ketika sang pengusaha kaya masuk ke dalam kerangka, dan nyaris akan dimakan hiu, saksikan juga kapal mereka tumpangi terombang ambing ombak, hingga hampir tenggelam, saksikan juga adegan ketika mereka dikelilingi ikan hiu ketika ombak sedang besar dan mencari bantuan yang tak kunjung datang. SEMUA ADA DI DARK TIDEOR,,sorry DARK TIDE.

Posting Komentar

0 Komentar