Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

WARCRAFT: THE BEGINNING (2016)

Film adaptasi dari games yang selama ini dikenal dengan adaptasi yang penuh kutukan. Banyak film adaptasi games yang sudah ditayangkan misalnya Ratchet and Clank, The Angry Birds, dan yang terbaru adalah Warcraft, juga dan yang akan datang ada Assassin's Creed yang akan tayang Desember 2016. Lantas apakah Warcraft akan terkena kutukan atau justru menghapuskan kutukan?
Warcraft jujur WAH disegi CGI yang kerennya memanjakan mata, pokoknya bikin mata adem, lihat negeri Azeroth wiih keren, juga CGI para Orc dan guardian terkesan PAS dan gak berlebihan. Pokoknya two thumbs up buat visual effectnya.


Film ini jujur menurut saya agak lemah di SCRIPT,,, juga yang bikin ruwet menurut saya banyaknya nama-nama yang seperti frostwolf, folony, aledoi, lady tarya mungkin bagi non gamers seperti saya akan sulit mencerna dan menimbulkan banyak tanda tanya. Mungkin akan lebih baik jika di perkenalkan terlebih dahulu, juga porsi Durotan (Toby Kebbel) yang di poster yang lain lebih menonjol, tapi di film mempunyai porsi sedikit.
Akting para pemain sudah gak diragukan lagi kemampuannya, sayang film ini tak di dukung Script yang luwes.

Yups, mungkin para gamers memang sedikit agak kecewa, Film ini juga menampilkan banyak konflik, tapi tetep saja terasa agak kurang. Ya, meskipun begitu film ini tetap menghibur.
WARCRAFT mungkin ibaratkan keju KRAFT,,terkesanmewah tapi gak semua orang pasti suka.
Berkisah tentang awal mengapa terjadi peperangan antara bangsa Orc Vs Human. Dunia Azeroth yang awalnya hidup damai, terusik ketika sebuah gerbang agung (portal sihir) terbuka dengan kekuatan Fel dan membawa masuk bangsa Orc.
Gul'dan (Daniel Wu) yang menguasai sihir fel berkuasa dibangsa Orc dan menguasai Azeroth yang dipimpin oleh King Illane (Dominic Cooper). Dengan bantuan dari komandan perang, Lothar (Travis Fimmel). Azeroth beruapaya untuk menghalang semakin banyaknya Orc yang masuk ke dunia mereka.

Sementara itu, bangsa Orc, Durotan (Toby Kebbell) yang merupakan salah satu kepala suku, merasa tak suka terhadap apa yang dilakukan Gul'dan, menurutnya Gul'dan akan menghancurkan kehidupan Orc ataupun Human. Ia menentang Gul'dan dan menggandeng manusia melawan Gul'dan.
Sayang, upayanya bocor dan menyebabkan manusia dan bangsa Orc berperang, sang guardian (pelindung) Azeroth, bernama Medivh (Ben Foster) juga terpengaruh kekuatan jahat fel.
Lothar pun dibantu oleh penyihir putih, Khadgar (Ben Schnetzer) dan seorang Orc wanita yang terusir, Gorona (Paula Patton) dan para legion kerajaan yang berperang melawan Orc.
Film ini juga ditutup dengan ending yang penuh tanda tanya atau istilah lain menggantung, yang akan membuka ke sekuel selanjutnya.


Overall, film Warcraft : The Beginning bagus di segi visual effect, dan terkesan kurang di script.


SCORE : 2.5/5

Posting Komentar

0 Komentar