Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

THE PURGE: ANARCHY (2014)


PEMAIN : FRANK GRILLO, CARMEN EJOG0, ZOE SOUL, ZACH GILFORD, KIELE SANCHEZ, BRANDEN KEENER,
GENRE : HORROR, THRILLER, CRIME
SUTRADARA : JAMES DE'MONACO
RATING : 4/5


Seperti apa Amerika Serikat di tahun 2023?? Apakah secanggih di film Real Steel? Sayangnya, bukan itu yang terjadi.
Tahun 2023 AS, sebuah penguasa baru menerapkan sebuah aturan yang sanggup membuat negaranya memiliki statistik luar biasa, diantaranya sama sekali tidak ada kriminalitas, dan angka pengangguran hanya 5 %. Namun dg aturan yang mereka beri nama The Purge ( Penghapusan/ Pelampiasan).
Film ini berlatar tahun 2023, tepatnya pd 21 Maret 2023 dimana aturan ini sudah berjalan beberapa tahun. Juga film ini mempunya tiga kisah yg nantinya akan menjadi fokus cerita dlm satu malam di Los Angeles.


Film ini bercerita tentang Eva Sanchez (Carmen Ejogo), seorang ibu dengan anaknya Cali (Zoe Soul) yg mencoba melewati harh penghapusan yang berlangsung selama 12 jam.
So, buat kalian yang belum tahu apa itu The Purge? The Purge adalah hari penghapusan/pelampiasan yang merupakan satu hari dimana 12 jam jenis kejahatan dilegalkan, termasuk membunuh, tidak ada keadilan, polisi, paramedis yang bekerja di malam itu. Semua orang dipersilahkan menggunakan senjata di bawah kelas 4 pada siapapun dengan cara apapun.



 
Malam itu juga Eva dan Cali, serta sepasang kekasih Shane (Zach Gilford) dan Liz (Kiele Sanchez) harus terjebak diluar rumah saat malam penghapusan, karena mobil yang digunakannya mogok. Lalu mereka dipertemukan dg Leo Barnes (Frank Grillo), seorang polisi yang berniat melakukan pelampiasan kpd Grass (Branden Keener), orang yang telah membunuh anaknya. Leo yang sudah siap dengan segala perlengkapan untuk melakukan pelampiasan terpaksa harus menundanya karena harus menyelamatkan Eva, Cali, Shane, dan Liz. Apakah mereka akan Selamat? Lalu berhasilkah Leo membalaskan pelampiasannya kepada Grass? Jawabnya tonton aja.


Menurut gue film ini mempunyai cerita yang kuat, pemain-pemain-nya jug agak usah diragukan, dan lumayanlah membuat bulu kuduk anda merinding melihat pembunuhan yang lumayan sadis. Film ini menurut gue sangat perfect, pokoknya recomended banget buat yang belum nonton. Di film ini juga saya mulai suka sma aktor Frank Grillo dan dia juga masuk list di aktor favorit gue.





Posting Komentar

0 Komentar