Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

THE ANGRY BIRDS MOVIE (2016)

PENGISI SUARA :
JASON SUDEIKIS, JOSH GAD, DANNY MCBRIDE, MAYA RUDOLPH, BILL HARDER, SEAN PENN, PETER DINKLAGE,
GENRE :
ANIMASI ACTION ADVENTURE, COMEDY
SUTRADARA :
CLAY KAYTIS & FERGAL REILLY
PRODUSER :
JOHN COHEN & CATHERINE WINDER
CERITA/NASKAH :
MIKAAEL HED, MIKKO POLLA & JOHN COHEN
ADAPTASI :
ANGRY BIRDS BY ROVIO ENTERTAINMENT
PRODUKSI :
ROVIO & COLUMBIA PICTURES
RILIS :
20 MEI 2016
DURASI :
97 MENIT
RATING :
3/5


Siapa sih yang gak kenal dengan games yang fenomenal dari Rovio tentang ngalungkeun manuk ku katepel keur ngelehkeun babi?? What is ngalungkeun? Tanya ke orang GARUT yang dijamin gak CEMBERUT dan juga bukan tukang URUT ataupun BURUT...(What is the meaning of Burut?) tanya DD Arbaaz Sukabumi sang dokter spesialis burut plus tukang urut...


Film adaptasi games yang identik dengan film kutukan, karna nyaris tak ada film yang pas di hati para penonton, lalu bagaimana dengan adaptasi games fenomenal ini?
Secara plot, film ini masih menjaga ekistensi games, masih sama tentang sekelompok babi yang mencuri telur para burung, tapi ditambah sedikit unsur comedy yang membuat kita setidaknya terhibur dengan tingkah polah para burung terutama Chuck si burung kuning.
Pertempuran antara para burung dan babi entah kenapa menurut saya terasa hampa, juga film ini to the point.


Terlepas dari itu semua sang penulis naskah dan sang sutradara menurut saya cukup cerdik, dengan memasukan unsur comedy yang terkesan gak garing, ya meskipun plot hole nya biasa dan
ending predictable. Tapi, seenggaknya film ini menjadi tontonan seru untuk tontonan bersama adik, ponakan, anak, ataupun yang mau punya anak.


Bercerita tentang sebuah pulau dimana para burung hidup damai, namun tidak bagi Ray, si burung merah (Jason Sudeikis) yang selalu dirunding kemarahan. Suatu hari ia pun mengikuti kelas rehabilitasi kemarahan, ia disana bertemu dengan Chuck, si burung kuning (Josh Gad), Bomb, si burung hitam (Danny McBride) dan Terence, si burung merah besar (Sean Penn) yang juga mengalami hal yang sama, mereka di pandu oleh Matilda, si burung putih (Maya Rudolph).
Suatu hari, mereka dikejutkan dengan datangnya para babi yang dipimpin oleh Leonard (Bill Harder). Para babi itu datang dengan tujuan menjalin persahabatan, para babi mengadakan konser dan pesta. Namun semua itu hanya tipuan belaka, mereka menjebak p
ending predictable. Tapi, seenggaknya film ini menjadi tontonan seru untuk menemani kaliara burung. Saksikan Ray si burung merah yang ditemani chuck dan bomb mencari bantuan Mighty Eagle (Peter Dinklage) namun sang elang menolak, saksikan burung-burung yang marah, namun menurut saya seakan gak terlihat bukan ANGRY BIRD tapii CALM BIRD,,,,karena tingkat kemarahannya terkesan kurang, so apakah para burung akan berhasil mengambil telur mereka?

Posting Komentar

0 Komentar