Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

THE FOREST (2016)


 PEMAIN : NATALIE DORMER, TAYLOR KINNEY, YUKIYOSHI OZAWA, RINA TAKASAKI,
GENRE : HOROR
SUTRADARA : JASON ZADA
RILIS : 8 JANUARY 2016
RATING : 2/5

Apakah THE FOREST akan se yummy, se lezat, dan se enak kue BLACK FOREST???
Menurut saya film ini kaya kita pesen kue Black Forest,,sebelum datang kue nya kita damba-dambain akan yummy, dan ketika datang masih dalam kemasan, kue nya masih enak,, topingnya keren keju+coklat,, pas mau kita makan, dan ternyata??? Kue BLACK FOREST nya yg pertama enak bgt bikin demen, dan nyomot lagi dan lagi,, coba potongan yg kedua ah,, dan ternyata?? BLACK FOREST yang kedua terlalu lembek dan belum matang,, jadi kecewa dah...
Seperti yg telah dijelaskan tentang makananan yang diatas, BLACK FOREST ehh THE FOREST pas scene awal hingga 1 jam memberikan teka-teki yang bikin WOW,,, kesannya bikin kita betah nonton. Tapi pas durasi 1 jam lebih film ini terlalu lembek dan kedodoran, sayang, SCRIPT udah bagus, tapi gak dimanfaatkan dg baik.


Film ini juga bikin tegang,,tapi sayang seribu sayang, ketegangannya asal tempat aja. Hantu di film ini menurut saya terkesan Standard,,, sereman THE CONJURING menurut saya mah.
Juga ada adegan ketika Sara, jatuh pada lubang dan ketika ia jatuh dan berusaha keluar, ternyata eh ternyata tanahnya goyang. Kelihatan syutingnya pakai BUSA.
Akting NATALIE DORMER disini cukup meyakinkan, ia disini berperan ganda, tapi ada beberapa scene doi terlihat over acting. Lalu ada TAYLOR KINNEY dan YUKIYOSHI OZAWA yang sebagai pendamping Natalie Dormer di Hutan Aokigahara, aktingnya menurut saya UYUHAN lah...lalu ada RINA TAKASAKI sbg teman Jess dari jepang yang mempunyai indra ke 6 aktingnya menurut saya lumayan kece dah.
So, bagi yg penasaran dg film ini, monggo ditonton

.

Bercerita tentang Sara (Natalie Dormer) seorang wanita asal Amerika, yang mendapat telepon dari kepala sekolah saudara kembarnya Jess (masih diperankan Natalie Dormer, tapi agak tomboy). Ia mendapat kabar bahwa saudara kembarnya hilang di hutan Aokigahara, hutan Gunung Fujiyama yg konon tempat bunuh diri. Sara pun pergi ke Jepang.


Di Jepang ia menemui kepala sekolah, dan ketika ia pergi ke sekolah Jess, ia bertemu dengan Hoschiko (Rina Takasaki) teman Jess yang mempunyai indra ke-6 yang melarang Sara pergi ke hutan Aokigahara.
Sara pun akhirnya pergi ke hutan Aokigahara, ia ditemani oleh Aiden (Taylor Kinney) dan Michi (Yukiyoshi Ozawa). Saksikan Sara yg mulai merasakan keanehan di hutan itu, sara yang jatuh ke dalam lubang dan mengalami khayalan aneh yang membuatnya ketakutan sampai melukai diri. Apa sebenarnya yang terjadi dengan Jess sehingga ia pergi ke hutan Aokigahara, lalu apakah Sara akan berhasil menemukan Jess atau malah sebaliknya?

















Posting Komentar

0 Komentar