Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

THE BOY (2016)


PEMAIN : LAUREN COHAN, RUPERT EVANS
GENRE : HOROR
SUTRADARA : WILLIAM BRENT BELL
RATING : 2.5/5
Mungkin udah banyak film horor yg mengusung tema boneka, mulai dari Annabele dan yang paling fenomenal Chucky. Lalu Apakah The Boy akan mengulang kesuksesan film Chucky?
Menurut saya film ini sangat lamban, scriptnya lumayanlah, juga akting para pemain lumayan. Pokoknya semuanya UYUHAN...


Adegan awal film ini cukup meyakinkan, dan membuat kita bertanya-tanya,tapi apa pula yang saya dapatkan selama menonton film ini? Dipertengahan mulai deh cerita ngawur, hingga membuat penonton, termasuk saya hilang konsentrasi, Sehingga film ini terkesan MENIPU dan BORIIING.

Bercerita tentang Greta (Lauren Cohan) gadis asal Amerika yang pergi ke Inggris untuk melupakan mantan kekasihnya dan kemudian mengambil pekerjaan sebagai pengasuh anak keluarga Heelshire.
Disana ia dikejutkan bahwa yang akan diasuhnya bukan anak kecil, melaikan sebuah Boneka Keramik yang bernama Brahms. Awalnya ia menertawakannyadan enggan tapi ia telah terlanjur kontrak.
Mr. & Mrs. Heelshire menjelaskan peraturan untuk merawa Brahms kpd Greta. Mulai dari memakaikan bajunya, memberi makan, mendengarkan musik, sampai menceritakan dongeng sebelum tidur.


Mr. & Mrs. Heelshire pergi ke suatu tempat, dan ia menitipkan Brahms kpd Greta. Awalnya Greta tidak melaksanakan dan menghiraukam peraturan itu, lalu ia melakukannya sejak ia mimpi buruk tentang boneka Brahms dan melihat Brahms menangis atas perlakuannya. Greta sadar bahwa boneka itu benar-benar hidup.


Lalu ia menanyakan asal usul keluarga Heelshire kepada Malcom (Rupert Evans) yang tak lain adalah pengantar pesanan keluarga Heelshire.
Malam demi malam dilewati Greta, hingga suatu malam terjadi sebuah teror dari boneka Brahms. Lalu apakah Greta akan selamat? Dan siapa sebenarnya Boneka Brahms itu? Jawabannya tonton aja...













Posting Komentar

0 Komentar