Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE (2016)

PEMAIN : BEN AFFLECK, HENRY CAVILL, JESSE EISENBERG, AMY ADAMS, GAL GADOT,
GENRE : ACTION, SUPERHERO,
SUTRADARA : ZACK SNYDER
RILIS : 23 MARET 2016
RATING : 3/5


Film yang ditungu-tunggu para penggemar superhero,,apakah film ini akan se WOW film-film super hero yang lain? Ataukah akan membuat penonton AVB?? Apes V Boring ??
Dari segi cerita dan prolog yang ditampilkan diisi dengan pengenalan karakter yang agak sedikit RUSUH sehingga banyak plot hole yang berceceran, terutama pd saat pengenalan asal - usul Batman dari awal yang agak terasa boriing+diisi dengan dialog yang berat dan konflik yang cukup padat untuk membangun tensi cerita.



Lalu bagaimana dg efek CGI-nya?? Jujur efek CGI nya agak sedikit kasar,, sehingga membuat kita agak gmana gtoe... Juga penceritaannya yang agak terburu-buru.
Akting para pemain disini gak usah ditanyain lagi keren tapi penampilan JESSE ESEINBERG sebagai LEX LUTHOR agak sdikit kurang...juga yang bikin tapi nya lagi hanjakal di dukung dg cerita yang tergesa-gesa.

Bercerita tentang Batman pahlawan Gotham City yang menantang superhero kebanggaan Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan super hero macam apa yang dibutuhkan dunia. Apa penyebab The Dark Knight dan Man of Steel berseteru? Apakah karna propaganda Lex Luthor? Musuh utama Batman, ataukah Doomsday yg diceritakan di komik membinasakan Man of Steel? Lalu siapakah yang akan menang? Dan siapa juga yg akan kalah?
Ditengah2 per konflikan tsb sebuah ancaman baru bangkit, yang mengancam manusia. Apa ancaman itu? Lalu siapa yg menyebabkannya?Lantas apakah Batman dan Superman akan bersatu melawan ancaman itu? Semua jawabannya ada di BVS; DAWN OF JUSTICE.

Yang paling saya suka ada penampilan Wonder Woman (Gal Gadot) sebagai pemanas aksi yang membuat pertarungan super hero semakin mendebarkan+scoring music yang mendebarkan disela-sela pertarungan...


Oh ya sampe lupa,, ada beberapa scene kemunculan Aquaman, The Flash, Cyborg tapi cuma sepintas. Itu yang membuat saya penasaran untuk film DC selanjutnya. Next list-nya adalah SUCIDE SQUAD.
Ending di film ini cukup mengejutkan dan mendebarkan. Sebaiknya anda tahan kedip dulu dan melotot, juga yang pengen pipis, lebih baik jg dulu keluar, lebih baik juga pipis di celana aja daripada ketinggalan scene ini.

Posting Komentar

0 Komentar