Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

PIXELS (2015)

PEMAIN : ADAM SANDLER, KEVIN JAMES, PETER DINKLAGE, JOSH GAO, JANE KRAKOWSKI,
GENRE : COMEDY, SCIENCE FICTION
SUTRADARA : CHRIS COLUMBUS
RATING : 3/5

Apakah kalian pernah mengalami masa-masa main games tahun 80-an seperti PAC MAN, DONKEY KONG, TETRIS, ARKANOID, CENTIPEDE, SPACE INVADERS. Bagaimana jika tokoh-tokoh tersebut hidup di dunia nyata? Apakah kalian akan selfie bareng mereka? Atau minta foto bareng? Atau minta tanda tangan? Artis kalee itumah. Bagaimana jika mereka hidup di dunia nyata dan menyerang kota? Mau dimana kalian ngumpet? Kalo aku sih mau ngumpet DIKOLONG RANJANG aja...bagaimanadg kalian mau ngumpet dimana?
Abaikan pertanyaan yang diatas !!! Stop! Jangan pikirkan yang diatas! Tapi pikirkanlah yang BIKIN REVIEW film ini... Ckckck.

Jujur film ini sangat menghibur, tapi diawal scene saya merasa boriing, tapi mulai pertengahan mulai nyaman lah nonton...
Kabarnya film ini masuk nominasi di RAZZIE AWARD (PENGHARGAAN FILM TERBURUK) bersama film JUPITER ASCENDING, FIFTY SHADES OF GREY,, Tapi seburuk itukah film ini?? Jawabannya ada ditangan anda.
 

Menurut gueh pribadi film ini gak buruk amat kok, akting pemainnya juga oke, tapi agak sedikit tergesa-gesa pas pembasmian para tokoh gamesnya...
So, buat anda para penggemar film sci-fi gak ada salahnya lah nonton nie film.
Bersetting pd th 1982, proyek komunikasi perdamaian NASA dg kehidupan diluar bumi, proyek itu meluncurkan kapsul waktu yang mengandung gambar/video mengenai kehidupan bumi. Namun, para alien menyalah artikannya, para alien mengirim video game klasik arcade seperti Pac Man, Donkey Kong, Centipede, Tetris, Arkanoid dan Space Invaders sbg bentuk perang. Teknologi ini menciptakan voxel yang mampu mengubah materi menjadi diri mereka sendiri.

Lalu Presiden US, Will Cooper (Kevin James) meminta bantuan kepada sahabatnya sejak kecil, yang mantan pemain games profesional dan kini ia menjadi seorang installer, Sam Brenner (Adam Sandler) yg dulunya mempunyai hubungan dg istrinya (Jane Krakowski).
Sam Brenner memutuskan memimpin sebuah team untuk menyerang pac man, donkey kong, dan lainnya. Ia bersama Eddie Plant (Peter Dinklage) dan Ludlow Lamonsoff (Josh Gao) dg menggunakan teknologi yang sama, yang digunakan di dalam permainan. So, apakah mereka akan berhasil memberantas para tokoh games? Semua ada di PIXELS.

Posting Komentar

0 Komentar