Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

KI & KA (2016)


PEMAIN :
ARJUN KAPOOR, KAREENA KAPOOR KHAN, RAJIT KAPOOR, SWAROOP SAMPAT,
CAMEO :
AMITABH BACHCHAN & JAYA BACHCHAN
GENRE :
DRAMA
SUTRADARA :
R. BALKI
DURASI :
126 MENIT
RILIS :
1 APRIL 2016
RATING :
4/5

Film yang beda dari film bollywood yang lain! Dimana tugas cowok, cewek yang nanggung dan tugas cewek, cowok yang nanggung!!! Ibratnya KAKI DI KEPALA, KEPALA DI KAKI...
Yups, plot tersebut memang menarik untuk disaksikan, udah kebayang kan bagaimana cewek sibuk kerja dan cowok sibuk masak-masak, beres-beres, sampe arisan!!!

SCRIPT film ini keren, tapi mungkin gak semua orang bakalan suka sama film ini, terutama para penggemar film masala, jangan harap ada adegan kareena sama arjun lari larian sambil ujan-ujanan dan joged dibawah pohon, yang ada juga arjun dan kareena sibuk dengan perannya masing-masing dan sekalinya romantis langsung main cipok dan adegan guling-gulingan di ranjang (awas jangan ngekhayal yang aneh-aneh yah inget puasa) kalo udah adzan maghrib silahkan! Wkwkwk.
Disamping itu juga film ini menurut saya ala kebarat-baratan, masa sang ibu nyuruh anaknya ngelakuin hubungan sex pra nikah karna dianggap penting...JANGAN DITIRU YAH! HANYA DILAKUKAN OLEH ORANG YANG BERPENGALAMAN DESAH-DESAHAN...DD Arbaaz Sukabumi jangan ditiru yah! Bahaya ntar disuruh tidur diluar sama para kunti dan way way gombel...
Akting para pemain udah gak usah diragukan lagi KAREENA KAPOOR KHAN sumpeh aktingnya secantik mukanya, melihat dia emosi, senang, sampe cipokan pun ALL OUT. Keren... ARJUN KAPOOR juga gak kalah keren aktingnya, menjiwai banget tapi doi disini terlihat over weight...curiga, sepertinya di kasih tahu bulat di goreng dadakan sama bang Toto Suharto... Lalu ada SWAROOP SAMPAT yang aktingnya gak semanis SWIROOP buka puasa, tapi lumayanlah sbg ibu kia, lalu ada RAJIT KAPOOR yang aktingnya gak seenak WAJIT, (jangan pada ngiler tahan dulu baru juga jam 12.39) akting ngkong disini sebagai ayah kabir.

Lokasi film ini mungkin mendominasi di rumah, hotel, apartmen, dan kantor, dan yang paling KEREN adalah di DUBAI. Soundtrack film ini juga keren, terutama HIGH HEELS yang muncul di credit title.

So, bagi kalian yang ingin nonton film drama bolly yang beda rasa beda cerita film ini sangat cocok untuk disaksikan.
Bercerita tentang KIa (Kareena Kapoor) seorang wanita yang ambisius dalam pekerjaan. Suatu hari di pesawat ia bertemu dengan KAbir (Arjun Kapoor) seorang lelaki bergelar tinggi yang ingin menjadi seperti ibunya kerja dirumah. Merekapun menjadi dekat dan singkat cerita merekapun Menikah. Saksikan KI yang sibuk dengan pekerjaannya mencari nafkah dan KA yang memasak sampai arisan layaknya ibu rumah tangga. Saksikan konflik yang terjadi mulai dari rumah yang mereka sewa harus terpaksa dijual oleh sang pemilik, KIa yang hamil, KIa yang naik jabatan dari pekerjaannya. Saksikan juga KAbir yang tiba-tiba terkenal menjadi bintang iklan dan pembicara yang handal dan mendapatkan tawaran sini-situ, sampe-sampe dipanggil oleh AMITABH dan JAYA BACHCHAN. Saksikan Kia yang cemburu karna penghasilannya terkalahkan oleh Kabir. Saksikan kabir yang pergi dari rumah. Bagaimana selanjutnya? Saksikan sendiri kehidupan SUAMI RUMAHAN dan ISTRI KANTORAN, semua ada di KI & KA.

BEST DIALOG :
"Kehormatan di dapat dari pekerjaan yang baik".

Posting Komentar

0 Komentar