Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

HOUSEFULL 3 (2016)


PEMAIN :
AKHSAY KUMAR, JACQUELINE FERNANDEZ, ABHISHEK BACHCHAN, NARGIS FAKHRI, RITEISH DESHMUKH, LISA HAYDON, BOMAN IRANI, JACKIE SHROFF, SAMIR KOCHHAR, NIKITIN DHEER, AARAV CHOWDHARY, CHUNKEY PANDEY,
GENRE :
DRAMA, COMEDY
SUTRADARA & PENULIS DIALOG :
SAJID-FARHAD
STORY :
K. SUBASH
PRODUSER :
SAJID NADIADWALA
PRODUKSI :
EROS INTERNATIONAL & NADIADWALA GRANDSON
DURASI :
134 MENIT
RILIS :
3 JUNI 2016
RATING :
4/5
Film yang dikhususkan buat anda yang galau susah cari pokemon dan cari pacar! Film ini juga cucok buat anda yang susah ketawa-ketiwi karna sakit gigi plus sariawan, setidaknya film ini dapat membuat anda ketawa sampe lupa rasa sakit (nasehat dari mana ntu?).

HOUSEFULL 3 sumveh menghibur,, mulai dari cerita, adegan sampe dialog-dialog yang bisa bikin anda tertawa terbuahak-buahak. Pokoknya film ini FULL gak setengah-setengah. Dijamin deh nonton film ini gak bikin HAUSFULL sampe 3 kali, yang ada juga bikin kita NYENGIRFULL...
Story film ini mungkin predictable dan mudah dicerna, film ini juga mengingatkan saya kepada film indonesia yang bergenre sama dan cerita sama OPERATION WEDDING. Ya meskipun cerita film ini biasa dan gampang ditebak, dijamin gak bakalan bikin boring ataupun haus, film ini ok bamget menurut saya, setiap adegan pasti bakalan bikin kita S3 (sura, seuri, sorangan). Pokoknya film ini menghibur buanget, apalagi buat kalian yang pengen mencari film yang menghibur dan fresh, tentunya dengan twist-twist tak terduga di dalamnya.

Bercerita tentang Batuk uhuk uhuk eh Batuk Patel (Boman Irani) yang mempunyai tiga anak gadis, Ganga/Gracy (Jacqueline Fernandez), Jamuna/Jenny (Lisa Haydon) dan Saraswati (Nargis Fakhri) sang ayah, tak ingin anaknya menikah, karena alasan takut setelah menikah, meninggalkannya, lalu honeymoon, setelah itu bercerai.
 

Sang anak gadis ternyata diam-diam sudah memiliki pacar, Ganga yang berpacaran dengan Sandy (Akhsay Kumar) seorang pemain sepak bola yang selalu dijadikan cadangan, ia akan kambuh menjadi kuat ketika seseorang menghinanya dan menyebutkan kata India.
Jamuna berpacaran dengan Teddy (Riteish Desmukh) seorang pembalap mobil yang terobsesi jadi juara, saksikan Teddy yang mengikuti balapan ditengah-tengahbensinya habis.
Saraswati berpacaran dengan Bunty (Abhishek Bachchan) seorang rapper yang selalu gagal mengikuti perlombaan. Juga doi sangat mengidolakan Big B dan Aishwarya Rai.
Suatu ketika sang pacar datang melamar, Teddy pura-pura menjadi buta, Bunty pura-pura menjadi bisu dan tuli, dan Sandy pura-pura menjadi orang lumpuh. Saksikan Mr. Batuk uhuk uhuk yang mengerjai mereka dengan cara yang berbeda-beda, mulai dari memasukan semut, lompat dari kolam kosong, sampe mengerjainya pake kaktus.

Saksikan Batuk Patel yang menjodohkan anaknya dengan Rishi (Samir Kochhar), Rohan (Nikiti Dheer) dan Rajeev (Aarav Chowdhary) yang tak lain adalah seorang perampok. Saksikan cara sang cowok yang melakukan berbagai cara menyingkirkan orang yang akan dijodohkan dengan pacarnya, saksikan juga petak umpet antara ketiga cowok, perampok, dan tuan batuk uhuk uhuk di sebuah museum pembuatan patung lilin, karna dikejar-kejar Urja Nagre (Jackie Shroff) siapa dia? Tonton aja.
Overall, HOUSEFULL 3 memang terkesan biasa di script namun penggarapan film ini sedemikian apik, biasanya film comedy selalu kewalahan di cerita tapi beda dengan film ini, film ini juga dipenuhi twist yang tak terduga, pokoknya HOUSEFULL 3 FULL gak setengah-setengah.

Posting Komentar

1 Komentar