Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : SCOUTS GUIDE TO THE ZOMBIE APOCALYPSE (2015)


PEMAIN : TYE SHERIDAN, LOGAN MULER, JOEY MORGAN, SARAH DUMONT, DAVID KOECHNER, HALSTON SAGE, NIKI KOSS, LUCAS GAGE, PATRICK SCHWARZENEGGER,
GENRE : ACTION, COMEDY HOROR
SUTRADARA : CHRISTOPHER LANDON
TAHUN RILIS : 30 OKTOBER 2015
RATING : 3/5


Satu kata untuk film ini GOKIL MEN...Entah kenapa dari awal film sampai ending film saya enjoy bgt nonton film ini. Ini film rasanya kaya NANO NANO NOUGHAT...action-nya ada, comedy-nya ada, Adventurenya ada, juga tegangnya ada..
Tapi disamping itu, film ini juga bikin Mupeng sekaligus jijik...ada beberapa scene Mupeng disini, tapi sayang setiap ada adegan kaya gitu, pasti itu orang sudah terkena virus zombie atau digigit zombie.


Ada adegan ketika Carter, salah satu anggota pramuka yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan ketika ia dikejar zombie polisi wanita, lalu zombie itu tersangkut di pagar dan menyebabkan bajunya terbuka, sehingga payudaranya (maaf) juga terlihat, Carter meremas payudaranya sebelum lari, juga ada adegan Ben, salah satu anggota pramuka juga, ia terjebak di jendela dan dikepung oleh zombie, Ben memegang Penis (Sekali lagi Maaf) si zombie untuk bertahan sehingga penis si zombie memanjang dan akhirnya putus (aww..merinding). Apakah adegan itu akan bikin kalian Mupeng atau Jijik?


 
Akting para pemain disini bagus, meskipun ada beberapa scene mereka terlihat over. Tapi gak apa-apa lah.. So, bagi yang belum nonton pokoknya recomended banget dah...
Bercerita tentang sekelompok anak pramuka, mereka adalah Ben Goudy (Tye Sheridan), Carter Grant (Logan Muler), dan Augie Foster (Joey Morgan) yg hendak melakukan perkemahan, apalagi Joey yg akan mendapat lencana dari pembina mereka, tuan Rogers (David Koechner). Namun semuanya berjalan sia-sia, karena pembina mereka tidak datang, mereka melakukan kemah tanpa pembina.
Pada malam perkemahan Ben dan Carter diam-diam kabur, karna pada waktu dijalan mereka diajak oleh Kendall Grant (Halston Sage), yang tak lain adalah kakak Carter, ia bersama pacarnya Jeff (Patrick Schwarzenegger) dan teman-teman-nya Chloe (Niki Koss) juga Travis (Lukas Gage) untuk pergi ke pesta bersama mereka. Diam2 Ben menyimpan perasaan kpd Kendall, namun sayang ia telah memiliki pacar.


Tiba disana, mereka mendapatkan bahwa alamat yang mereka bawa adalah alamat palsu. Disana malah mereka dikejar zombie. Tapi untungnya ada Denise (Sarah Dumont) seorang pelayan bar yang membantunya. Mereka bertiga pergi dari sana dan membasmi zombie.
Augie juga diserang zombie, yang tak lain adalah pembinanya, ketika ia pergi ke rumah pembinanya. Augie berhasil kabur dan mengikat zombie itu.
Augie pun bertemu dg Ben, Carter, dan Denise. Merekapun bekerja sama melawan zombie. Berbagai tantangan dilewati mereka, hingga mereka mendengar bahwa milter akan melakukan pengeboman. Mereka mencoba memberhentikan milter dg mengirim Denise. Lalu apakah merek akan berhasil selamat dr serangan zombie? Saksikan kelanjutan aksi kocaknya hanya di film ini...



Posting Komentar

0 Komentar