Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : GONE GIRL (2014)

PEMAIN : BEN AFFLECK, ROSAMUND PIKE, NEIL PATRICK HARRIS, TYLER PERRY, CARRIE COON, KIM DICKENS,
GENRE : MYSTERY, DRAMA, THRILLER
SUTRADARA : DAVID FINCHER
RILIS : 3 OKTOBER 2014
RATING : 4,5/5


Apa yang special dari film ini? Sehingga banyak kritikus yang memuji bahwa film ini bagus dan nyaris perfect, bahkan IMDb memberi Rating 8,3 untuk film ini.
Saya setuju dg para kritikus, bahwa film ini memang bagus. Cerita di film ini terbilang Complicated dan terkesan rumit. Namun David Fincher mampu menyusun film ini secara rapi, hingga adegan yang satu dengan adegan yang lainnya tidak bertumpuk. Banyak twist yang mengejutkan yang hadir disepanjang film. Ditambah akting para cast yang mumpuni, serta skrip yang cerdas, tak heran jika film ini dinobatkan sbg film terbaik di tahun 2014,,,so bagi anda penggemar film mystery, drama, dan thriller pokoknya film ini patut ditonton, juga bagi yang mau coba silahkan, dijamin gak nyesel, pokoknya recommended banget... So, daripada penasaran mari kita simak cerita film ini...



Bercerita tentang pasangan suami istri, yaitu Nick Dunne (Ben Affleck) dan Amy Elliot Dune (Rosamund Pike) yang seorang penulis di salah satu media cetak, dan Nick yang seorang pemilik bar.
Konflik terjadi saat Nick pulang kerumah dan mendapati istrinya hilang. Nick kemudian melaporkan ke polisi hingga investigasi dilakukan. Anehnya dari hasil investigasi polisi yang dipimpin Detektif Rhonda (Kim Dickens) justru menyudutkan Nick lalu kemudian menuduh bahwa ia telah membunuh istrinya.


Masalah makin bertambah seriring berkat campur tangan media massa hingga menjadi konsumsi nasional. Nick berusaha menyelamatkan nama baiknya di mata masyarakat bahwa ia tidak membunuh istrinya. Juga ia dibenci karna kasus perselingkuhannya dengan Andhie. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Kemanakah sang istri hilang?


Saksikan adegan Amy Dune, gadis misterius penuh kontroversi,, yang membunuh mantan pacarnya Desi (Neil Patrick Harris) dg menggunakan pisau pada saat melakukan hubungan intim, dan saksikan juga Nick yang dirunding dg masalah yg begitu berat. Siapakah Nick dan Amy Dune sebenarnya? Jawabannya tonton aja dijamin gak nyesel...

Posting Komentar

0 Komentar