ADN

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : COCKTAIL (2012)

PEMAIN : SAIF ALI KHAN, DIANA PENTY, DEEPIKA PADUKONE, RANDEEP HOODA, DIMPLE KAPADIA, BOMAN IRANI,
GENRE : DRAMA
SUTRADARA : HOMI ADAJANIA
DURASI : 144 MENIT
RILIS : 13 JULI 2012
TAGLINES : "Sometimes, good friends maybe too good to share"
RATING : 3,5/5

Film yang bergenre sama seperti KUCH KUCH HOTA HAI, MUJHSE DOSTI KAROGE tentang triangle love. Lalu apakah ditangan Homi Adajania film ini akan menjadi film dengan rasa berbeda ataukah akan sama aja?
Entah kenapa dari awal sampe akhir, saya enjoy menikmati film ini. Meskipun bayang-bayang Kuch kuch hota hai masih membludak, tapi ini menurut saya Kuch kuch hota hai rasa Eropa, dengan bumbu2 khas barat.


COCKTAIL meng-explore view demi view yang memanjakan mata, mulai dari jalanan Eropa sampai ke CAPE TOWN di Afrika Selatan yang kalo jalan kaki kesana pasti CAPE..
COCKTAIL mempunyai cerita yg biasa pd umumnya, tapi disini sang sutradara hanya menambahkan bumbu khas barat.


Akting SAIF ALI KHAN disini jujur ia bermain maksimal sebagai seorang playboy yang nantinya terjebak diantara hati dua cewek. Lalu DEEPIKA PADUKONE yang wow penampilannya, akting deppu juga banjir pujian dari kritikus film. Lalu ada DIANA PENTY pendatang baru yg aktingnya juga MAKSIMAL lah meskipun gak setajam PENITY. Lalu ada DIMPLE KAPADIA, RANDEEP HOODA, dan BOMAN IRANI yang menambah cerita film ini.


 
Cocktail bercerita tentang Meera (Diana Penty) seorang wanita dari Delhi yang pergi ke London, demi menemui sang suami, Kunal (Randeep Hooda), namun ketika ia bertemu dengan suaminya, ia malah disuruh pergi ke Delhi. SUNGGUH SUAMI YANG KEJAM.
Lalu ditengah keterpurukannya, ia bertemu dg Veronica (Deepika Padukone) seorang gadis yg hobi clubbing dan mabuk-mabuk-an. Singkat cerita, mereka pun menjadi teman dekat dan tinggal di rumah yang sama.


Lalu masalah timbul ketika hadir seorang PLAYBOY CAP GAYUNG, Gautam (Saif Ali Khan) pacar Veronica. Mereka pun menjadi teman dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Suatu ketika datang, Ibu Gautam (Dimple Kapadia) yg datang ke eropa. Sang ibu tidak suka dg penampilan Veronica, dan terpaksa Gautam menyuruh Meera untuk pura-pura menjadi pacarnya. Namun dibalik hubungan palsu itu, Gautam malah jatuh cinta kepada Meera, begitupun sebaliknya. Saksikan Gautam yang terjebak antara dua hati, saksikan Veronica yang stress melihat Gautam dekat dengan Meera sampai ia mengusir Meera dari rumahnya. Saksikan Meera yang mulai baikan dengan suaminya ysng menambah ruwet Gautam. Lalu siapakah yang dipilih Gautam? 


Posting Komentar

0 Komentar