Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : ZID (2014)

PEMAIN : MANNARA, KARANVIR SHARMA, SHRADDHA DAS,
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : VIVEK AGNIHOTRI
RATING : 2,5/5


Sungguh film yang UNIK tapi penggarapannya BURUK...Jujur script film ini menjanjikan tapi kenapa Vivek Agnihotri begitu buruk menggarap film ini, tak sebagus menggarap film Hate Story..
Para pemain film ini lumayan bagus,,tapi kenapa saya melihat akting Shraddha Das disini mentah dan datar banget...overall film ini lumayanlah.. Ngomongin soal lagu di film ini jangan ditanya ajib semua...mulai dari Tu Zarori, Maarez E - ishq, dan Saanson ko pokoknya recomended banget buat lagunya yg easy listening..jugabagi yg penasaran sama filmnya silahkan tonton aja...


Bercerita tentang Rohan /Roonie seorang wartawan kriminal yang akan menyelidiki sebuah kasus, atas saran dari Karan Roonie nge-kost di sebuah rumah tua di dekat hutan,,disana ia bertemu dengan Maya (Mannara) seorang gadis yang merawat seorang laki-laki entah itu kakeknya atau ayahnya. Ia juga berperilaku sangat aneh,,ia memelihara seekor buaya.


Maya sangat mencintai Roonie, namun Roonie menganggapnya hanya sebatas teman. Pada suatu hari Roonie mengajak Maya untuk pergi ke suatu cafe. Maya sangat senang dan menganggap Roonie sangat mencintainya.


 
Di cafe Rooni bertemu dg Nancy, saudara Priya (Shraddha Das), Priya adalah kekasih Roonie dulu. Roonie dan Nancy berdansa di cafe yg membuat Maya terbakar cemburu.
Ketika Roonie dan Maya pulang, tiba-tiba Roonie menabrak seseorang yg mengendarai motor dan menyebabkan si pengendara itu jatuh ke jurang, ternyata yang ditabrak Roonie adalah Nancy, sahabatnya. Roonie hendak menolongnya tapi ia tak bisa karena ia mempunyai penyakit Vertigo.
Akhirnya Maya menolongnya,,tapi disana ia malah mencekik Nancy, dan Maya bilang ke Roonie bahwa yg ditabraknya telah meninggal. Roonie pun panik, ia menghilangkan sebuah bukti bahwa ia bersalah.


Lalu keesokan harinya Priya datang dan meminta Roonie untuk menyelidiki kasus kematian Nancy, Roonie pun panik. Akhirnya ia menjadi dekat dg Priya dan menjalin hubungannya kembali. Mereka melakukan hubungan seks dan Maya pun melihatnya. Lalu apa yang akan dilakukan Maya Selanjutnya? Apakah Hasrat dan Obsesi Maya kepada Roonie akan membahayakan Priya dan semua yg dekat dengan Roonie? Jawabannya tonton aja..

Posting Komentar

0 Komentar