Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : UNGLI (2014)

PEMAIN : EMRAAN HASHMI, RANDEEP HOODA, KANGANA RANAUT, ANGAD BEDI, NEIL BHOOPALAM, NEHA DHUPIA, SANJAY DUTT,
SPECIAL APPEARANCE : SHRADDHA KAPOOR & ARUNODAY SINGH
GENRE : DRAMA, POLITIC
SUTRADARA & STORY : RENSIL D'SILVA
PRODUKSI : DHARMA PRODUCTIONS
DURASI : 114 MENIT
RILIS : 28 NOVEMBER 2014
RATING : 3/5

Film yang khusus buat para pejabat yang KORUP dan para tikus - tikus kantor. Pengen deh nunjukin FUCK YOU dengan Ungli gang kepada para KORUPTOR. Hey para KORUPTOR tonton nih film ini. Apakah setelah nonton film anda akan merasa malu? FUCK YOU KORUPTOR!!! Sudah-sudah ini mau review film atau mau DEMO???


UNGLI mungkin bagi anda fans film bollywood dg genre romance atau masala dan tentunya dg bumbu romance dan lagu romantic, siap siap gigit UNGLI (jari) eitss tapi jangan gigit UNGKI Haeri.. Siapa sih Ungki Haeri??? Itu yang orang GARUT yang wajahnya IMUT dan KYUT kaya MARMUT anu wajahnya KAEMUT - EMUT, dan gak boleh di EMUT. Yaeyalah emangnya saya sejenis kojek, wkwkwk.


Tapi, buat anda penggemar film bertema drama politik ala film DABAANG, SINGHAM, maupun GABBAR pokoknya jangan lewatkan untuk menonton film ini.
Akting para pemain menurut saya pas dengan porsinya masing-masing. Lalu ada penampilan khusus dari SHRADDHA KAPOOR yang sebagai item girl di lagu DANCE BASANTI dan menari dg EMRAAN HASHMI. Jujur dance Shraddha terlihat kaku dan hampir2 kayak robot dan tentunya agak gemukan. Untung aja skarang mah enggak yah neng! Lalu ada ARUNODAY SINGH sebagai Ricky, yang tak lain adalah alasan dibentuknya GANG UNGLI.


UNGLI minim lagu, dance, dan tentunya adegan romantis khas film bollywood dan semua itu juga porsinya sedikit dan cuma sebagai pemanis aja.
UNGLI menurut saya mempunyai cerita yg menarik, tentang realita. Tapi, saya sedikit kecewa dg endingnya yang terkesan tergesa-gesa.


 
UNGLI bercerita tentang sebuah GENG, yang bernama UNGLI yang bertugas memberantas ketidakadilan di India, seperti korupsi, penyelundupan SIM ilegal, pejabat korup, penggelapan uang dll. Geng UNGLI terdiri dari Abhay (Randeep Hooda), Maya (Kangana Ranaut), Kalim (Angad Bedi), dan Gautam (Neil Bhoopalam) mereka menumpas ketidakadilan dg memberi pelajaran kpd mereka. Ditengah itu semua, rupanya ada Nikhil Abhyankar (Emraan Hashmi) yg juga membantu ungli gang tanpa izin. Saksikan para anggota ungli gang anyg menyerang Nikhil, dan menyelidiki kegiatannya, hingga akhirnya Nikhil diterima menjadi anggota dan mempertemukannya dengan Ricky, yang tak lain adalah kakak Maya, dan menceritakan asal usul terbentuknya dan tujuan ungli gang.


Rupanya, Ungli Gang menjadi buronan para polisi, terutama ACP Ashok Kale (Sanjay Dutt) polisi paling disegani, yang tak lain adalah ayah angkat Nikhil. Saksikan aksi Nikhil yang ketahuan para anggota ungli gang ada hubungannya dg ACP Kale, dan saksikan konflik antara Nikhil, ACP Kale, dan Ungli Gang. Apakah Nikhil akan dikeluarkan dari Ungli gang karna mengancam keberadaan para ungli gang? Lalu bagaimana dg ACP kale? Apakah Ungli gang akan bersatu dengan ACP Kale melawan ketidak adilan di India? Semua pertanyaan ini akan terjawab di film UNGLI.
Oh ya, ada NEHA DHUPIA sebagai Teesta, teman sekaligus Pujaan hati Abhay.


AKHIR REVIEW :
For you, para koruptor dan pejabat yang mau menang sendiri. NEGARA INI BUKAN PROPERTI KALIAN. INI ADALAH RUMAH KAMI!!! Say no to Corruption!

Posting Komentar

0 Komentar