Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : RAHTREE REBORN 3.1 (2011)

PEMAIN : MARIO MAURER, LAILA BOONYASAK, NUD TAWAT SAKSIRI,
GENRE : HOROR COMEDY
SUTRADARA : YUTHLERT SIPPAPAK
RATING : 2.5/5


Sawadee Krap!!!
Film yang sangat Wow menurut saya kalo liat hantunya yang membawa pisau cukur dan mulutnya sobekk (kebayang gak?), tapi semua itu terganggu oleh comedy yang sengenanya gak pada tempatnya gitooh,,,tapi menurut saya comedy nya bagus dan bikin ngakak tapi asa teu kudu lah,,, bagi saya jika film ini full horor, maka akan SUPEEER WOOOW...


Script film ini lumayanlah, alur ceritanya maju mundur tisungkruk dan terkesan lamban dan boring sehingga menyebabkan alurnya tisungkruk + tijalikeuh + tigebrus = Rahtree Reborn


Bercerita ttg Pla (Nud tawat saksiri) gadis kecil yg masih SD dan hidup bersama ayah tirinya setelah ibu kandungnya meninggal, sang ayah tiri Pla sangat membenci Pla sama seperti ia membenci ibu Pla. Pla sering mendapat perlakuan kasar dari sang ayah tiri yg menyebabkannya sulit berinteraksi dg teman-teman-nya disekolah, sehingga ia sering di bully oleh teman-teman-nya, suatu ketika, Pla didorong temannya hingga jatuh dari tangga.


Setelah peristiwa tersebut, tubuh Pla dirasuki dan dikendalikan (reincarnate or reborn) oleh seorang wanita yang bernama Buppha Rahtree. Seorang wanita yg meninggal karna komplikasi akibat praktek aborsi 10 tahun yang lalu. Prilaku Pla menjadi berubah, dia berani melawan ayah tirinya dan mencoba melukai ayahnya dengan gunting, bahkan Pla melukai seluruh teman sekelasnya menggunakan pisau cukur milik ayah tirinya setelah ia di bully.


 
Buppha membawa Pla kesebuah apartmen dimana 10 tahun yg lalu ia pernah tinggal disana dan meninggal di kamar mandi, namun Pla bertemu dg seorang pria yg sedang Masturbasi di kamar mandi, dan Pla tewas mengenaskan ditangan pria itu. Arwah Pla gentayangan dengan bantuan arwah Buppah, mereka menebar teror kematian di apartmen itu.


DIWAKTU YANG SAMA,,,
Rung (Mario Maurer) seorang pemuda yg berprofesi sebagai kartunis komik horor yang memiliki indra keenam. Kemampuan itu ia dapatkan sejak ia tenggelam sejak kecil, karena ingin diselamatkan oleh wanita yg di sukainya ( masih ingusan udah pengen pacaran, huh) yang tak lain adalah guru les Rung yg bernama Buppha. Sejak peristiwa itu ia menjadi tertup dan sulit berinteraksi bahkan ia diputuskan oleh pacarnya, hingga diusir dari apartmen karna kemampuannya yg dianggap aneh.


Rung akhirnya pindah ke apartmen yang di huni oleh Buppha, awalnya Rung hidup tenang, namun ketika Rung bertemu dengan Pla, terorpun bermunculan hingga salah satu teman Rung menjadi korban.


Pla terus menebar teror dg menggunakan pisau cukurnya. Korban pun mulai berjatuhan. Lalu apakah Rung akan selamat atau sebaliknya? Jawabannya tonton aja.


Saksikan adegan lucu ketika jin beradu tebakan dg Pla dan adegan salah satu teman Rung yg kupinya putus yg masih saja lebay...


Khab Khan Krap!!!

Posting Komentar

0 Komentar