Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : RAGINI MMS 2 (2014)


PEMAIN : SUNNY LEONE, PARVIN DABAS, DIVYA DUTTA, ANITA HASSANANDANI, SANDHYA MRIDUL
GENRE : HOROR SEX
SUTRADARA : BHUSAN PATEL
RATING : 3/5

Satu kata untuk film ini BAGUS. Gua suka banget akting Sunny Leone di film ini seksoy-seksoy gimana gitu. Jujur menurut saya film ini sangat menarik, saya suka adegan dimana sunny kesurupan. Ya memang ciri khas film garapan Bhusan Patel ada adegan Kesurupannya mulai dari film 1920 Evil Returns sampai film Alone. Dan tak lupa ada adegan esek-esek-nya. Hehe
.
Mungkin kalian para cowok perasaan setelah menonton film ini bingung anatara Senang dan Serem...hayo gimana perasaannya? Jujur ya..
Bercerita tentang Rocks (Parvin Dabas) yang membuat film horor sex berjudul Ragini MMS. Ia menggandeng aktris bintang film b***p, Sunny leone (Sunny Leone) sbg daya tarik.
Sunny mengunjungi Ragini di Rumah Sakit Jiwa, karena ia ingin tahu bagaimana karakter Ragini. Ragini bersikap aneh dan mengatakan bahwa ada penyihir dirumah itu dan melarang sunny untuk syuting disana. Ragini lalu kesurupan.

Pada saat hari pertama syuting, semua aman, tapi selanjutnya para crew dan pemain film mulai merasakan gelegat aneh, termasuk Sunny.
Apakah mereka akan selamat dari hantu penyihir itu? Jawabannya tonton aja...

Posting Komentar

0 Komentar