Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : MURDER 3 (2014)

PEMAIN : RANDEEP HOODA, ADITI RAO HYDARI, SARA LOREN
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : VISHESH BHATT
RILIS : I5 FEBRUARI 2013
RATING : 2/5




Satu kata untuk film ini BORING,,,entah kenapa vishesh bhatt buat film yang kayak gini?? Scriptnya lemah, pokoknya garing banget. Padahal akting Randeep Hooda dan heroine nya keren banget. Pokoknya Two Thumbs Up buat akting pemainnya. Adegan di film ini menurut gue seakan dibuat2, dan gak ada adegan thriller nya,,gue bingung kenapa film ini katanya bergenre thriller tapi tak ada sama sekali unsur thriller-nya.




Saya lebih suka film Murder yang pertama dan kedua, pokoknya lebih bagus, lebih keren, dan suspense nya dapet. Keunggulan film ini bagi gue yaitu lagunya easy listening. Gue suka lagu Hum Jee Lenge dan Teri Jhuki Nazar. Pokoknya recomended buat lagunya, lalu filmnya?.....(jawabannya terserah dan baiknya pikir dua kali sebelum nonton). Ending film ini menurut gue serasa dipaksakan, dibuat sedemikian rupa biar menarik, tapi hasilnya Nihil.

 
Bercerita tentang Vikram (Randeep Hooda) seorang fotografer busana yang gak bisa move on dari pacarnya Roshni (Aditi Rao Hydari). Roshni hilang,,dan dia hanya meninggalkan sebuah video untuk vikram. Vikram frustasi, dan ia pergi ke bar untuk melampiaskan kemarahannya dg minum bir yang banyak. Disana ia bertemu dengan Nisha (Sara Loren) seorang pelayan bar. Vikram mabuk berat hingga ia dipukuli oleh seseorang, Nisha kasihan melihat Vikram, ia lalu mengantarkannya pulang. Vikram dan Nisha saling mencintai, dan akhirnya merekapun jadian. Vikram membawa Nisha ke sebuah rumah tua yang mewah dan tinggal bersama vikram. Didalam rumah tersebut Nisha mengalami keanehan-keanehan mulai dari suara kran air yang slalu menyala dan lainnya. Didalam rumah tersebut terdapat rahasia. So Apa rahasia itu? Dan Apa penyebab hilangnya Roshni? Jawabannya tonton aja bagi yang minat hehe

Posting Komentar

0 Komentar