Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : HATE STORY 2 (2014)

PEMAIN : SURVEEN CHWALA, SUSHANT SINGH, JAY BHANUSHALI,
BINTANG TAMU : SUNNY LEONE
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : VISHAL PANDYA
RATING : 3.5/5


Satu kata untuk film ini WOW...Dari awal film sampe ending film saya enjoy dengan film ini. Apalagi akting Surveen Chwala yang super duper kereen...saya suka banget akting surveen pada saat ia di kubur hidup-hiduup sma sushant singh cs...mimik mukanya dapet banget..juga pas waktu surveen chwala kambuh lagi penyakitnya, semacam penyakit keram/sakalor gitu...tapi saya sempat nanya knapa di pertengahan penyakitnya hilang tiba-tiba? Ya mungkin itu gak terlalu penting menurut om vishal.
Script di film ini lumayan kuat, ya meski banyak film yang menceritakan balas dendam tapi film ini agak beda...


Ngomongin soal soundtrack-nya gak usah ditanya lagi keren-keren semua. Terutama lagu Aaj Phir dan Hai Dil Ye Mera, nyentuh bgt ditambah Arijit Singh yang nyanyi pokoknya bikin baper dah...juga ada penampilan mamah kita semua,,mamih Sunny Leone yg cantik di lagu Pink Lips.
Kalo saya disuruh milih antara Hate Story 2 dan Hate Story 3, jawabannya saya lebih milih Hate Story 3 karena ceritanya susah ditebak dan pemainnya juga oke. Tapi bukan saya gak suka sma Hate Story 2, saya suka tp lebih suka yg ke 3. Bagaimana dg kalian guys? Buat yg belum nonton pokoknya film ini recomended banget..


 
Bercerita tentang Sonica (Surveen Chwala) seorang gadis simpanan dari politikus yang licik dan disegani di Mumbai, yaitu Mandar Mhatre (Sushant Singh). Kehidupan Sonica seolah-olah di ambil haknya oleh Mhandar.


Pada saat Sonica mengikuti kuliah fotografi ia bertemu dengan Akhsay Bedi (Jay Bhanushali), mereka saling jatuh cinta, sonica menjelaskan masalah yang terjadi padanya. Mereka pun memutuskan untuk Kawin Lari dan memutuskan untuk tinggal di Goa. Namun naas mereka di temukan oleh Mhandar Cs. Mhandar cs lalu memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Akhsay dan memasukannya ke mobil dan dibuang ke danau. Lalu Mhandar cs mengubur hidup2 Sonica. Untungnya Sonica ditemukan oleh seorang kakek-kakek. Sonica lalu membalaskan dendamnya dan dendam Akhsay kepad a Mhandar Mhatre cs. Apakah Sonica akan berhasil? Jawabannya tonton aja...

Posting Komentar

0 Komentar