Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : BANG BANG! (2014)

PEMAIN : HRITHIK ROSHAN, KATRINA KAIF, DANNY DENZONGPA, PAVAN MALHOTRA, JAVED JEFFREY, JIMMY SHERGILL,
GENRE : 4 IN 1
SUTRADARA : SIDDHARTH ANAND
RILIS : 2 OCTOBER 2014
RATING : 3,5/5


ACTION + ADVENTURE + THRILLER + ROMANCE = BANG BANG!
WAFER + COKLAT + CARAMEL + RICE CRISPY = BENG BENG
Apakah film BANG BANG akan se-lezat, se-renyah, dan se-chrunchy wafer BENG BENG? Atau seempuk wafer TOP yang harganya gopek an duplikatnya BENG BENG?
Menurut saya film BANG BANG,,Memang cocok ditonton sambil makan wafer BENG BENG,,Karena sama-sama lezat dan renyah, mulai dari action-nya, romance-nya, thriller-nya, juga adventure-nya yang kaya coklat BENG BENG 4 RASA DALAM 1 GIGITAN. Tapi menurut saya SCRIPT nya kaye wafer TOP yang duplikat-nya BENG BENG yang harganya 500 perak,, script film ini sudah umum banget dan gampang ditebak.


Akting HRITHIK ROSHAN disini sumvveh vrooh seperti biasa KEREN, lalu KATRINA KAIF yang aktingnya over, tapi ada beberapa scene dia terlihat keren dan lucu, terutama ketika ia di suntik dan ngomongnya kemane aje lalu di selamatkan sang Hero dan menambah kelucuan dan ketegangan. Pokoknya awak suka. Tak lupa Chemistry keduanya yang COCOK Menurut saya. Lalu ada Danny Dezongpa sebagai villain yang aktingnya lumayan dapet lah, lalu ada Pavan Malhotra, Javed Jeffrey, Jimmy Shergil yang aktingnya seolah-olah jalan ditempat. Perlu polesan-polesan lagi lah dikiit.




Ngomongin soundtrack-nya dijamin kalian pasti suka dah mulai dari TU MERI dan BANG BANG yang enak pake joged, lalu ada MEHERBAAN dan UFF yg enak didengerin sambil santai.
Oh ya film ini adalah remake dari film BAPAK SAYA, TOM CRUISE yg dibintanginya dg BUNDA SAYA, CAMERON DIAZ, yang wajahnya dijamin gak CAMERONG. Ape itu CAMERONG? Tanye aje ke orang GARUT yg bikin review film ini yang wajahnye dijamin gak CEMBERUT. Ckckck.
Pada awalnya peran Hro ditawarkan kepada Shahid Kapoor, namun doi menolak karna takut disamain dengan aktor aslinya dan juga sedang bentrok dengan film doi, Haider.


Film yang dananya melebihi film DHOOM 3 Ini bercerita tentang Viren Nanda (Jimmy Shergill) seorang perwira polisi yang menangani kasus kejahatan internasional dengan pelaku yang brnama Omar Zafar (Danny Dezongpa) seorang penjahat yang memiliki kekuasaan. Disana Viren gagal, dan dibunuh dengan dibakar oleh Omar cs.
Lalu cerita beranjak ke peristiwa perampokan berlian KOHINOOR yang dilakukan oleh Rajveer Nanda (Hrithik Roshan), ia menjadi buronan polisi, Zorawar (Pavan Malhotra) dan penjahat Hamid Gul (Javed Jeffrey) lalu terjadilah bak bik buk dar der dor.



So, apa hubungan Rajveer dan Viren? Dijamin ketebak dah.
Suatu hari, Rajveer bertemu dengan Harleen Sahani (Katrina K) di sebuah cafe. Harleen yg menanti jodohnya disana lewat online, mengira bahwa Rajveer adalah jodohnya. Lalu merekapun sering bersama dan saling mencintai.
Namun kebersamaan itu membuat Harleen terjerumus ke dalam masalah Rajveer, ia dikejar-kejar oleh Zorawar dan Omar Zafar cs. Rajveer mengaku bahwa ia adalah penjahat, namun bagi Harleen dia adalah orang baik.


Saksikan aksi mereka, mulai dari action di laut, di darat, dan di udara. Pokoknya keren. Recommended banget pokoknya.
HIKMAH YANG DAPAT DIPETIK DARI FILM INI : Setiap perbuatan yang diawali dengan kejahatan, akan berujung pada kesengsaraan dan penyesalan. INGAT HUKUM KARMA ITU BERLAKU.
SELAMAT MENaYAKSIKAN BANG BANG SAMBIL MAKAN WAFER BENG BENG GUYS...

Posting Komentar

0 Komentar