Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

TROLLS (2016)

Diproduksi oleh Dream Works animation yang masih memegang eksistensi yang bisa dibilang hit and miss sebut saja Shrek, Madagascar, Kung Fu Panda dan How to Train Your Dragon, film yang hit diantaranya dan cenderung normal dan forgettable. Trolls is the mini version of Shrek, it's the music that rescue them.

Trolls merupakan makhluk yang selalu hidup bahagia, menari, dan bernyanyi sepanjang hari. Hal itu membuat mereka menjadi target The Bergens, makhluk berukuran besar yang yakin bahwa mereka dapat merasa bahagia setelah memakan Trolls. Dibawah pimpinan King Peppy (Jeffrey Tambor) para Trolls berhasil kabur dari para The Berdens. Hal itu, menyisakan tugas bagi penerus mereka 20 tahun kemudian ketika anak dari King Peppy, Princess Poppy (Anna Kendrick) memutuskan untuk mengadakan pesta besar sebagai perayaan The Trolls, meskipun telah diperingatkan oleh Branch (Justin Timberlake) bahwa tindakannya beresiko mengundang kembali The Bergens.

Trolls yang setelah and baca sinopsis diatas hampir dengan impresi cerita yang begitu tipis dan predictable, namun apakah setipis itukah hasil akhir yang ditampilkan oleh film ini? Trolls berhasil membawa sebuah suasana yang begitu oke lewat katrakter para Trolls yang begitu bahagia, adakalanya penonton dibawa betah duduk didepan layar sembari tak henti menghentak-hentakan kaki lewat music arahan Justin Timberlake yang begitu match dengan karakter Trolls yang identik dengan bernyanyi serta menari, Trolls berhasil mengikat atensi penonton terutama anak-anak sang sasaran utama film ini, penonton dewasa juga mampu terikat oleh premis yang tipis namun terlihat kedalam pembaawaannya, sutradara Mike Mitchel & Walt Dohrn berhasil membuat Trolls menjadi sebuah sajian yang mumpuni dibalik simplistic plot sebagai arena bermain para Trolls.
Tak hanya simplistic plot saja yang bisa menampilkan sebuah kesan, film ini juga mampu membuat karakter tertawa dan sedih lewat karakter yang para Trolls mainkan serta balutan pesan menarik yang mengajarkan kita bahagia menghadapi masalah yang rumit, terutama untuk sasaran utama (anak usia dini). Tak hanya itu saja aksi para dubber film ini patut diacungi jempol, para cast begitu khas membawakan karakter para Trolls yang cute, diiringi dengan song oke dari Justin Timberlake yang merangkap sebagai produser, tak hanya sebuah entertainin saja film ini memuat experience yang begitu oke for how to fight problem. Pijian yang gemuruh untuk Mitchel & Dohrn serta tak lupa Kendrick and Timberlake atas kerja prima yang ia hasilkan, Overall, Trolls sebuah animasi yang mempunyai simplistic plot namun very fat experience and cute.

SCORE : 4/5

Posting Komentar

0 Komentar