Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

BHAAG JOHNNY (2016)


PEMAIN : KUNAL KHEMU, ZOA MORANI, MANDANA KARIMI, MANASI SCOTT,
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : SHIVAM NAIR
RATING : 3/5


Baru kali ini saya nonton film yang mempunyai dua bentuk kehidupan yang berada pada satu waktu. Bagi saya film ini sangat menarik, tapi sayang dalam penggarapannya masih kurang.
Saya suka akting Kunal Khemu disini, ia terkesan calm dan cool, juga aktingnya yang bagus.
Film ini sumpah banyak sekali tanda tanya (?). So bagi yg penasaran mendingan tonton aja.
Ngomongin soal soundtracknya, jangan ditanya lagi semua enak di dengar, mulai dari Aankhon Aankhon, Daddy Mummy, iss qadar pyar hai, kinna song dan Meri Zindagi. Pokoknya yang belum punya buruan download.



So, buat kalian yg belum nonton pokoknya recomended lah.
Bercerita tentang Janardan Arora/Johnny (Kunal Khemu) yang ditugaskan oleh bosnya, Ramona Bakhsi (Manasi Scott), untuk pergi ke Bangkok, Thailand untuk menjalankan sebuah misi. Johnny tidak mengetahui apa misinya, lalu ia terkejut karena misinya ialah menembak Tanya (Zoa Morani), Johnny enggan untuk melakukan misi itu, tapi Ramona Bakhsi mengancam Johnny bahwa ia akan masuk penjara.


Untungnya ada Jin yg membantunya, jin itu dikirim oleh seorang dukun untuk melindungi Johnny. Jin membantu Johnny dg apa yg harus dilakukan Johnny untuk kehidupannya. Bagaimana jika Johnny harus hidup di dua bentuk kehidupan yg berada dlm satu waktu? Bagaimana Johnny jatuh cinta dan tak jatuh cinta? Dan Bagaimana Jhonny harus menghadapi konsekuensi dari semua sisi mata uang? Semua pertanyaan absurd ini akan terjawab di Bhaag Johnny! So, tonton aja..

Posting Komentar

0 Komentar