Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

BAAGHI (2016)


PEMAIN :
TIGER SHROFF, SHRADDHA KAPOOR, SUDHEER BABU, SUNIL GROVER, SHIFUJI SHAURYA BHARADWAJ,
GENRE :
ACTION, ROMANCE
SUTRADARA :
SABBIR KHAN
PRODUSER :
SAJID NADIADWALA
DURASI :
133 MENIT
RILIS :
29 APRIL 2016
TAGLINES :
A REBEL FOR LOVE
RATING :
3,5/5
Film kombinasi antara KUNGFU, THE RAID dan tambahan bumbu-bumbu cinta = BAAGHI
BAAGHI keren actionnya, apalagi actionnya gak pake senjata apapun, pake tangan kosong men, lalu viewnya yang keren, di kerala dan Bangkok men. Film ini menampilkan seni beladiri asal negara India, KALARIPAYATU yang kemudian disadur oleh bangsa China menjadi KUNG FU. Kalo di Indonesia sejenis SILAT lah.

BAAGHI Keren di action dan view-nya, sedangkan terasa BEEGHO di SCRIPT yang klise, dan gampang tertebak, ditambah yang bikin BEEGHO adalah adanya unsur komedi yang garing, dan sama sekali gak lucu men. Masa seorang ayah yang diculik anaknya bukannya sedih atau panik malahan biasa-biasa aja, terus banyaknya adegan yang gak logis menurut saya, misalnya pas waktu scene hujan, masa langit cerah dan hujan sekonyong-konyong datang tanpa ada tanda-tanda seperti, awan mendung, juga pas scene lagu Cham cham, orang-orang bejibun pada datang dimana asalnya, Hufft.

Seandainya film ini Kuat di SCRIPT maka film BAAGHI gak akan berasa BEEGHO, tapi but it's okay, untungnya tertolong dengan action-nya yang keren seperti saat Tiger menyamar di rumah sakit, dijalan, dan yang paling keren adalah adegan action di gedung bertingkat bersama Shraddha!! Ya meskipun mirip dengan adegan di film THE RAID tapi KEREN lah.
Akting TIGER SHROFF sumpeh keren kaya Macan (tiger) dan manis kaya DD Arbaaz Shiroff...KEREN pokoknya apalagi action dan tariannya ditambah body nya yang six pack, bikin wanita pada klepek-klepek lah, bikin bangga papih JACKY SHROFF. Lalu ada SHRADDHA KAPOOR sang heroine, yang membuktikan bahwa dia adalahaktris multitalented, gile aktingnya keren apalagi scene di atas gedung ketika ia melawan para penjahat dengan menggunakan kapak, widih keren plus dancenya yang keren juga, bikin bangga papih SHAKTI KAPOOR. Lalu ada SUDHEER BABU yang perannya bukan jadi babu ataupun lap lap meja tapi disini jadi boss yang disegani sekaligus villain utama. Lalu ada SUNIL GROVER yang perannya bikin KEDER sebagai ayah Shraddha. Juga ada SHIFUJI SHAURYA BHARADWAJ sbg guru sekaligus ayah sang villain.
Lagu di film ini kece kece men mulai dari SAB TERA, CHAM CHAM, AGAR TU HOTA, GIRL I NEED YOU dan LET'S TALK ABOUT LOVE.

Bercerita tentang Ronny (Tiger Shroff) seorang anak yang bandel yang dikirim ayahnya Ke Kerala supaya menjadi anak yang baek. Di jalan tepatnya di kereta api, ia bertemu dengan Sia (Shraddha Kapoor). Lalu terjadilah getar-getar cinta. Di kereta api juga hadir Raghav (Sudheer Babu) yang tak lain adalah anak sang guru (Shifuji Shaurya Bharadwaj).
Scene selanjutnya adalah Raghav meminang ke rumah Sia, awalnya di tolak, lalu dia menyogok sang ayah (Sunil Grover). Raghav sangat mencintai Sia, berbagai cara, mulai dari menyingkirkan Ronny dan bahkan membunuh ayahnya sendiri.
Saksikan Sia yang diculik oleh Raghav, dan ketebak lah sang hero, menyelamatkannya. Saksikan twist dipertengahan dan ending yang gampang ditebak.
Overall film Baaghi, keren action juga view-nya, tapi lemah di Script dan penggarapan.

BEST DIALOG :
BE A REBEL (JADILAH PEMBERONTAK)
"Jika kau punya koneksi dengan aku, maka dihujan berikutnya kita akan bertemu lagi"


Posting Komentar

0 Komentar