Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : RACE (2008)


PEMAIN : SAIF ALI KHAN, BIPASHA BASU, AKSHAYE KHANNA, ANIL KAPOOR, KATRINA KAIF,
GENRE : DRAMA, ACTION THRILLER
SUTRADARA : ABBAS MUSTAN
RATING : 3/5


Film yang lumayan menjebak tapi gak pake wah,, awal pertama film ini meyakinkan tapi knapa pas pertengahan serasa hilang teka teki nya. Ibaratnya makan buah jeruk yang diluarnya manis tapi didalamnya masam..


Akting para pemain sudah bagus,,tapi hanjakal script-nya yg kuat gak sesuai yg diharapkan. Buat soundtracknya juga lumayanlah bisa bikin hapus kegalauan. So, gak ada salahnya lah untuk menonton film ini.


Bercerita ttg Ranvir Singh (Saif Ali Khan) dan Rajiv (Akshaye Khanna) seorang kaki beradik tiri yg memiliki sebuah peternakan kuda besar di Duban, Afrika Selatan.
Sang kakak, Ranvir adalah lelaki cerdas dan agresif (guee banget) sedangkan Rajiv adalah seorang pecandu alcohol. Ketenangan hidup mereka mulai terusik ketika seorang model bernama Shaina (Bipasha Basu) datang dalam kehidupan mereka.


 
Ranvir dan Shaina saling jatuh cinta, namun nasib berkata lain karna Shaina terpaksa harus menikahi Rajiv dg syarat sang adik harus berhenti minum alkohol.
Namun ternyata Rajiv melanggar janjinya dan Shaina kecewa. Dalam kekecewaannya shaina lari kepada Ranvir. Akhirnya atas dasar suka sama suka terjadilah perselingkuhan disana.
Ketika Rajiv mulai curiga atas istrinya, dan kakaknya. Tiba-tiba muncul situasi tak terduga sebelum pembunuian terjadi diantara mereka. Siapa yang dibunuh dan siapa pelakunya? saksikan jawabannya dengan menonton film ini.


Oh ya lupa, ada juga Katrina Kaif disini sebagai Sophia, sekretaris Ranvir yang juga jatuh cinta kepada Ranvir juga sebagai pacar dari Rajiv, ada juga Anil Kapoor sebagai RDA yang melakukan investigasi atas terbunuhnya....?? Siapa hayo?? Tunggu juga Review RACE 2 dari saya...

Posting Komentar

0 Komentar